• Home
  • Blog
  • Jasa Pengeboran Sumur Terbaik Di Ciomas Bogor

Jasa Pengeboran Sumur Terbaik Di Ciomas Bogor

Jasa Pengeboran Sumur Terbaik Di Ciomas Bogor

Jasa Pengeboran Sumur Terbaik Di Ciomas Bogor

Cv.jembar driling air Melayani jasa pengeboran sumur terbaik Ciomas Bogor dengan harga murah dan terjangkau. Pengeboran tanah untuk mendapatkan air yang berkualitas telah kami tekuni sejak tahun 2013. Melayani pengeboran untuk rumahan, sekolah, instansi, hotel dan lainya. Memiliki peralatan lengkap alat manual untuk pebuatan sumur bor dangkal, dan alat bor otomatis untuk sumur bor dalam.


Pelayanan prima dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas dan bahan baku yang berkualitas. Memiliki tenaga tukang yang berpengalaman dengan dipadukan dengan tenaga muda sehingga kami mampu menyelesaikan sesuai dengan waktu yang telah kita sepakati bersama.


1). Jasa pembuatan sumur bor Terbaik di Ciomas  Bogor
Pengeboran dilakukan dengan mesin bor khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada.
Dengan pengeboran yang lebih dalam kondisi air yang bermasalah seperti air bau, air kuning, air kering dan lainnya dapat diatasi tanpa menggunakan filter.

Jasa pembuatan sumur bor jetpump terbaik Ciomas Bogor s/d 60 m. Diameter pipa cassing 3 atau 4 inch dan pompa yang digunakan dapat menggunakan jetpump.

Jasa pembuatan sumur bor semi artesis Ciomas Bogor 30 m s/d 100 m. Diameter pipa cashing 4", atau 5" dan dapat menggunakan pompa submersible 1 - 1kw. 

Jasa pembuatan sumur artesis Ciomas Bogor s/d 200 m. Diameter pipa cashing 5", 6" atau 8" dan dapat menggunakan pompa submersible 2 - 5 kw.

BERAPA HARGA PEMBUATAN SUMUR BOR DI CIOMAS BOGOR TERBARU 2023 ?

Biaya pembuatan sumur bor memiliki kisaran yang berbeda di setiap daerah. Sebagai bahan pertimbangan, biaya pembuatan sumur bor dipengaruhi oleh besar kecilnya kedalaman sumur. Sumur bor umumnya berada pada kisaran Rp. 150.000 hingga Rp. 300.000 per meternya. Perkiraan biaya tersebut belum termasuk dengan material, instalasi listrik,akomodasi alat bor dan tangki air. 

Bagi Anda yang berada di daerah Ciomas Bogor jasa pengeboran sumur berada pada kisaran 4.500.000 hingga Rp. 17.000.000 untuk kedalaman sumur mulai dari 30 meter hingga 60 meter. Untuk di luwar wilayah Ciomas Bogor, pembuatan sumur bor ditentukan melalui diameter pipa dan jenis pengeboran. Kisaran biaya pembuatan sumur bor mulai dari Rp. 250.000 hingga Rp. 800.000 dengan diameter pipa 4 hingga 6 inci dan jenis pengeboran jet pump dan deep well drilling.

Wilayah pengeboran mencakup wilayah

·  Banjar Sari 

·  Banjar Wangi 

·  Banjar Waru 

·  Bendungan 

·  Bitung Sari 

·  Bojong Murni 

·  Ciawi ,sentul,bojong koneng,babakan madang,sentul siti,grensentul siti,cimapar,

·  Cibedug ,ciomas bogor,

·  Cileungsi 

·  Citapen,Parung Bogor,jabon,gunung sindur,parung panjang,

·  Jambu Luwuk ,Ciampea,luwiliang

·  Pandansari ,jasinga,cogrek

·  Teluk Pinang,sentul,jonggol,cariu,cibubur,Cariu,cibitung,cikarang,batutulis,Purbalingga

 

·  INFORMASI PENTING

·  Pada hari minggu29 januarai 2023 kami sedang melakukan pengeboran sumur di ciomas bogor tepatnya di Perumahan ciomas permai  dengan kedalaman sumur mencapai 60 meter berikut dengan perizinan sipa Oss Rba beserta matrialnya dan hasil yang di dapat  6 liter /detik dengan pompa Drakos,

 

Ahli Sumur Bor Ciomas Bogor Banyak Yang Tidak Bertanggung jawab

Ada yang asal jadi tanpa memikirkan proses finishing yang baik. Kami hadir sebagai jasa pembuatan sumur bor sentul bogor yang berani memberi garansi, tentu hal ini menjadi poin penting untuk Anda, dimana kami akan bertanggung jawab penuh hingga sumur bor dapat dipakai dengan baik.


TENTANG CIOMAS

Ciomas adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bogorprovinsi Jawa BaratIndonesia. Berjarak 3 km dari titik nol Bogor yang terletak di depan Balai Kota dekat dengan Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor, menjadikan Ciomas satu-satunya kecamatan paling strategis dan paling dekat ke pusat kota dibandingkan dengan kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bogor bahkan Kota Bogor itu sendiri, seperti Kecamatan Tanah SarealBogor UtaraBogor Selatan, dan Bogor Timur yang rata-rata jaraknya mencapai 4-5 km hingga terjauh >10 km[2] dari titik nol Bogor, sedangkan jarak Ciomas menuju ibu kota Kabupaten Bogor, Cibinong mencapai 21 km.[3]

Berdasarkan Sensus Penduduk 2020, Kecamatan Ciomas berpenduduk 170.486 jiwa, terbanyak ke-7 dari 40 kecamatan di Kabupaten Bogor dengan luas wilayah 16,3 km2 yang merupakan kecamatan paling kecil dan terpadat di Kabupaten Bogor, mencapai 10.459 jiwa/km2 atau >100 jiwa/Ha.[4] Hal ini berkaitan dengan karakterisktik Kecamatan Ciomas yang didominasi oleh pemukiman penduduk.[3]

Kawasan bisnis perekenonomian Kecamatan Ciomas didominasi dari sektor jasa yang membentang dari Jalan Raya Ciomas - Kreteg hingga depan SMP Negeri 1 Ciomas di Jalan Raya Cibinong dan wilayah tenggara Ciomas, Jalan Kapten Yusuf (Raya Ciapus) - Kota Batu. Sektor lainnya, yaitu industri pembuatan sepatu sendal dari bahan kulit yang didominasi oleh UMKM.[3]

Batas Wilayah[sunting | sunting sumber]

UtaraKota Bogor (Kecamatan Bogor Barat)
TimurKota Bogor (Kecamatan Bogor Barat dan Kecamatan Bogor Selatan)
TenggaraKota Bogor (Kecamatan Bogor Selatan)
SelatanKecamatan Tamansari
BaratKecamatan Dramaga