Jasa Sumur Bor Cibubur

Jasa Sumur Bor Cibubur

Jasa Sumur Bor Cibubur

Cv.jembar driling air Melayani jasa pengeboran sumur Cibubur dengan harga murah dan terjangkau. Pengeboran tanah untuk mendapatkan air yang berkualitas telah kami tekuni sejak tahun 2013. Melayani pengeboran untuk rumahan, sekolah, instansi, hotel dan lainya. Memiliki peralatan lengkap alat manual untuk pebuatan sumur bor dangkal, dan alat bor otomatis untuk sumur bor dalam.



Pelayanan prima dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas dan bahan baku yang berkualitas. Memiliki tenaga tukang yang berpengalaman dengan dipadukan dengan tenaga muda sehingga kami mampu menyelesaikan sesuai dengan waktu yang telah kita sepakati bersama.


1). Jasa pembuatan sumur bor di Cibubur
Pengeboran dilakukan dengan mesin bor khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada.
Dengan pengeboran yang lebih dalam kondisi air yang bermasalah seperti air bau, air kuning, air kering dan lainnya dapat diatasi tanpa menggunakan filter.

Jasa pembuatan sumur bor jetpump Cibuburs/d 60 m. Diameter pipa cassing 3 atau 4 inch dan pompa yang digunakan dapat menggunakan jetpump.

Jasa pembuatan sumur bor semi artesis 30 m s/d 100 m. Diameter pipa cashing 4", atau 5" dan dapat menggunakan pompa submersible 1 - 1kw. 

Jasa pembuatan sumur artesis s/d 200 m. Diameter pipa cashing 5", 6" atau 8" dan dapat menggunakan pompa submersible 2 - 5 kw.

Wilayah pengeboran mencakup wilayah

  • Banjar Sari 
  • Banjar Wangi 
  • Banjar Waru 
  • Bendungan 
  • Bitung Sari 
  • Bojong Murni 
  • Ciawi 
  • Cibedug 
  • Cileungsi 
  • Citapen
  • Jambu Luwuk 
  • Pandansari 
  • Teluk Pinang,sentul,jonggol,cariu,cibubur,

  • INFORMASI PENTING
  • Pada hari senin 23 januarai 2023 kami sedang melakukan pengeboran sumur di cibubur tepatnya di Kota wisata blok wes covina Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16840 dengan kedalaman sumur mencapai 30 meter berikut dengan matrialnya dan hasil yang di dapat  1 liter /detik.

  • Ahli Sumur Bor cibubur Banyak Yang Tidak Bertanggungjawab
    Ada yang asal jadi tanpa memikirkan proses finishing yang baik. Kami hadir sebagai jasa pembuatan sumur bor Bogor yang berani memberi garansi, tentu hal ini menjadi poin penting untuk Anda, dimana kami akan bertanggungjawab penuh hingga sumur bor dapat dipakai dengan baik.

    ASAL USUL KAMPUNG CINA KOTA WISATA

    KAMPUNG China menjadi tujuan wisata saat perayaan Cap Go Meh. Salah satunya berada di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur.

    Kampung China di Cibubur kini menjadi pusat perdagangan terbesar dan termurah produk China di Indonesia. Di sini, pengunjung bisa menemukan pernak-pernik dan barang khas Tionghoa, mulai dari aksesoris hingga elektronik.

    Sebelum masuk ke Kampung China, Anda akan melewati Gerbang bertuliskan Gerbang Kemakmuran. Dari situ, kita bisa melihat bagaimana aktivitas perdagangan di Kampung China membawa kemakmuran bagi pengunjung yang melancong.

    Lalu, bagaimana awal mula munculnya Kampung China di Kota Wisata Cibubur ini? Menurut Yelmira selaku kepala pengelola Kampung China Kota Wisata menceritakan tempat ini dibangun sejak tahun 2002.

    Yelmira mengatakan, pada awal berdirinya tempat ini bernama Kampung Wisata. Pada awal berdiri, menurutnya Kampung Wisata hanya diperuntukkan untuk penghuni perumahan Kota Wisata.

    "Dahulunya Kampung Wisata terdapat beberapa spot yang hidup, di antaranya Kampung Eropa, Amerika, Jepang, Indonesia dan China. Namun, seiring berjalannya waktu Kampung Eropa, Amerika, Jepang pamornya menurun, sehingga dijadikan satu menjadi Kampung China," jelasnya kepada Okezone di Kampung China, Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur.

    "Kemudian, seiring waktu yang berkunjung ke Kampung China pun tidak hanya penghuni perumahan Kota Wisata, tetapi dari luar. Bahkan, beberapa pengunjung datang dari luar Jakarta ataupun luar Pulau Jawa," tambahnya.

    Pantauan Okezone, spot Kampung Eropa, Amerika dan Jepang pun layaknya sebuah kota mati. Kios-kios ditutup, bahkan tertera tulisan "bangunan mudah roboh" serta patung-patung ikonik yang telah kusam.

    Hanya kawasan Kampung China dan Indonesia yang nampak hidup dengan hingar-bingar aktivitas jual-beli. Warna-warni khas Tionghoa membuat kawasan Kampung China sangat hidup, ditambah lampion yang mengantung di sana-sini.

    Kini, Kampung China menjadi pusat mencari pernak-pernik unik dan langka Tionghoa, mulai dari lampion, gantungan, patung-patung, pakaian, hingga samurai. Pada perayaan Cap Go Meh kali inipun pengunjung diyakini akan membanjiri Kampung China yang legendaris ini.

    Ayo kapan lagi untuk mendapatkan promo jasa kami di sini cv jembar driling bogor hub segera admin kami