• Home
  • Blog
  • Surve Geolistrik Di Cibinong

Surve Geolistrik Di Cibinong

Surve Geolistrik Di Cibinong

Surve Geolistrik Di Cibinong

SURVE GEOLISTRIK

Air tanah merupakan menjadi sumber utama bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan air bersih. Tetapi kondisi di dalam tanah baik itu bebatuan atau kondisi airnya berbeda. Berdasarkan peta hidrologi ada berbagai jenis karakteristik daerah berdasarkan keberadaan air tanah. Ada yang sangat produktif sehingga mudah mendapatkan air. Tidak sedikit yang air tanah langka sehingga sulit sekali mendapatkan air. Banyak daerah yang air tanahnya produktif setempat sehingga perlu dicari titik titik yang benar memiliki akuifer yang banyak. Kegagalan mendapatkan air tanah sering ditemui di beberapa tempat. Ketika di daerah air tanah terbatas bisa jadi airnya tekor. Oleh karena itu perlu dilakukan pengujian geologi untuk mengetahui keberadaan air tanah tersebut. Mengurangi risiko gagal dapat air dapat dilakukan dengan menggunakan survey geolistrik.

Jasa geolistrik Cibinong juga menerapkan metode canggih dalam pengukuran geolistrik. Metode yang kami lakukan yakni geolistrik aktif yang berguna dalam pencarian resistivitas tanah.

Sementara itu, resistivitas merupakan parameter tentang hambatan pada arus listrik yang mengalir pada batuan dalam tanah. Jika batuan mempunyai resistivitas besar, maka batuan tersebut sangat sulit untuk dialiri oleh arus listrik. Sebaliknya, jika batuan tersebut memiliki resistivitas rendah, maka batuan tersebut akan dengan mudah teraliri arus listrik.

Metode ini juga dapat dipakai dalam menentukan menentukan potensial diri dan medan induksi. Keduanya adalah sifat kelistrikan lain yang juga terdapat dalam tanah.

Kelebihan Geolistrik Cibinong

Jika anda sedang mencari jasa untuk pengukuran resistivitas tanah, maka jangan ragu dalam menghubungi jasa geolistrik cibinong kami. Layanan yang kami berikan adalah berkualitas dan terpercaya. Berikut adalah beberapa kelebihan yang kami miliki, antara lain:

KALIBRASI SETANDAR ISO DAN V-KAN

Geolistrik kami telah melakukan Kalibrasi dengan Laboratorium yang berstandar ISO/EC 17775:2021.dan V.kan Sertifikat Kalibrasi membuktikan bahwa alat Geolistrik  sudah siap untuk terjun dilapangan dengan data yang dapat dipertanggung jawabkan secara Akademik dan hasil di lapangan.

Hasil lebih Akurat

Dengan metode yang kami terapkan dalam pengukuran, yakni metode geolistrik aktif. Sangat membantu dalam memperoleh hasil yang lebih akurat jika dibandingkan dengan alat manual.

Profesional dan Terpercaya

Kami telah hadir melayani keperluan geolistrik anda selama bertahun-tahun. Pengalaman yang kami miliki adalah paling baik dan terpercaya. Kualitas tenaga kerja dalam melakukan survey juga sangat handal dan profesional. Alat pengukur juga menggunakan teknologi paling canggih. Sehingga, anda tak perlu meragukan kualitas kami.

Harga Terjangkau

Dengan memberikan pelayanan terbaik, maka kami hadir dengan pelayanan yang lebih optimal. Harga yang kami tawarkan adalah harga paling murah dan bersahabat. Jadi, hubungi kami, jasa geolistrik cibinong untuk memperoleh hasil akurat dan terbaik.

TENTANG CIBINONG

Stadion Pakansari  adalah sebuah stadion multi-fungsi yang terletak di Kelurahan PakansariKecamatan CibinongKabupaten BogorJawa BaratIndonesia. Setelah selesai pada tahun 2014, akan digunakan terutama untuk pertandingan sepak bola dan menjadi stadion kandang baru dari Persikabo menggantikan markas lamanya, Stadion Persikabo. Stadion ini dapat menampung 30.000 penonton. Stadion ini juga akan digunakan untuk sholat ied, drumben, dan sepak bola Pekan Olahraga Nasional XIX.

Dilansir situs web stadiumdb.com, Stadion Pakansari masuk dalam nominasi stadion terbaik dunia 2016 bersaing 29 stadion lainnya [2] dan pernah digunakan sebagai venue Piala AFF 2016 menggantikan Stadion Utama Gelora Bung Karno yang sedang direnovasi.[3] Stadion ini digunakan sebagai venue sepak bola pria pada Pesta Olahraga Asia 2018, juga pada Kejuaraan Piala Asia U-19 yang digelar pada tahun yang sama.