• Home
  • Blog
  • Jasa Pengeboran Sumur Bor Terbaik Citeureup

Jasa Pengeboran Sumur Bor Terbaik Citeureup

Jasa Pengeboran Sumur Bor Terbaik Citeureup

Jasa Pengeboran Sumur Bor Terbaik Citeureup

Cv.jembar driling air Melayani jasa pengeboran sumur terbaik Citeureup Kab Bogor dengan harga murah dan terjangkau. Pengeboran tanah untuk mendapatkan air yang berkualitas telah kami tekuni sejak tahun 2013. Melayani pengeboran untuk rumahan, sekolah, instansi, hotel dan lainya. Memiliki peralatan lengkap alat manual untuk pebuatan sumur bor dangkal, dan alat bor otomatis untuk sumur bor dalam.


Pelayanan prima dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas dan bahan baku yang berkualitas. Memiliki tenaga tukang yang berpengalaman dengan dipadukan dengan tenaga muda sehingga kami mampu menyelesaikan sesuai dengan waktu yang telah kita sepakati bersama.


1). Jasa pembuatan sumur bor Terbaik di Citeureup Kab Bogor
Pengeboran dilakukan dengan mesin bor khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada.
Dengan pengeboran yang lebih dalam kondisi air yang bermasalah seperti air bau, air kuning, air kering dan lainnya dapat diatasi tanpa menggunakan filter.

Jasa pembuatan sumur bor jetpump terbaik Citeureup Kab Bogor s/d 60 m. Diameter pipa cassing 3 atau 4 inch dan pompa yang digunakan dapat menggunakan jetpump.

Jasa pembuatan sumur bor semi artesis Citeureup Kab Bogor 30 m s/d 100 m. Diameter pipa cashing 4", atau 5" dan dapat menggunakan pompa submersible 1 - 1kw. 

Jasa pembuatan sumur artesis Citeureup Kab Bogor s/d 200 m. Diameter pipa cashing 5", 6" atau 8" dan dapat menggunakan pompa submersible 2 - 5 kw.

BERAPA HARGA PEMBUATAN SUMUR BOR DI CITTEUREUP KAB. BOGOR TERBARU 2023 ?

Biaya pembuatan sumur bor memiliki kisaran yang berbeda di setiap daerah. Sebagai bahan pertimbangan, biaya pembuatan sumur bor dipengaruhi oleh besar kecilnya kedalaman sumur. Sumur bor umumnya berada pada kisaran Rp. 150.000 hingga Rp. 300.000 per meternya. Perkiraan biaya tersebut belum termasuk dengan material, instalasi listrik,akomodasi alat bor dan tangki air. 

Bagi Anda yang berada di daerah Citeureup Kab Bogor jasa pengeboran sumur berada pada kisaran 4.500.000 hingga Rp. 17.000.000 untuk kedalaman sumur mulai dari 30 meter hingga 60 meter. Untuk di luwar wilayah Citeureup Kab Bogor, pembuatan sumur bor ditentukan melalui diameter pipa dan jenis pengeboran. Kisaran biaya pembuatan sumur bor mulai dari Rp. 250.000 hingga Rp. 800.000 dengan diameter pipa 4 hingga 6 inci dan jenis pengeboran jet pump dan deep well drilling.

Wilayah pengeboran mencakup wilayah

·  Banjar Sari 

·  Banjar Wangi 

·  Banjar Waru 

·  Bendungan 

·  Bitung Sari 

·  Bojong Murni ,Gunung Pongkor,Citayem Kab ,Citeureup

·  Ciawi ,sentul,bojong koneng,babakan madang,sentul siti,grensentul siti,cimapar,

·  Cibedug ,ciomas bogor,cijeruk

·  Cileungsi ,Puncak Bogor,

·  Citapen,Parung Bogor,jabon,gunung sindur,parung panjang,

·  Jambu Luwuk ,Ciampea,luwiliang

·  Pandansari ,jasinga,cogrek

·  Teluk Pinang,sentul,jonggol,cariu,cibubur,Cariu,cibitung,cikarang,batutulis,Purbalingga

 

·  INFORMASI PENTING

·  Pada hari minggu 29 januarai 2023 kami sedang melakukan pengeboran sumur di Citeureup kab, bogor tepatnya di setasiun kereta api Citeureup dengan kedalaman sumur mencapai 30 meter beserta matrialnya dan hasil yang di dapat  3 liter /detik dengan pompa Drakos,

 

Ahli Sumur Bor Citeureup Kab Bogor Banyak Yang Tidak Bertanggung jawab

Ada yang asal jadi tanpa memikirkan proses finishing yang baik. Kami hadir sebagai jasa pembuatan sumur bor Citeureup Kab bogor yang berani memberi garansi, tentu hal ini menjadi poin penting untuk Anda, dimana kami akan bertanggung jawab penuh hingga sumur bor dapat dipakai dengan baik.



TENTANG CITERUREP KAB,BOGOR

Citeureup  adalah sebuah kecamatan di Kabupaten BogorProvinsi Jawa BaratIndonesia. Pusat Kecamatan Citeureup berada di Kelurahan Puspanegara yang berada di ketinggian +136 m dpl. Citeureup yang sebagian besar wilayahnya terletak di sebelah timur Jalan Tol Jagorawi ini, merupakan salah satu kecamatan industri di Kabupaten Bogor.

Di wilayah ini terdapat ratusan pabrik, kecil maupun besar; di antaranya adalah Indocement. Secara geografis Citeureup berada bawah dua pegunungan, yaitu Pegunungan Karst Cileungsi yang menjadi tempat penambangan batu kapur dan bahan semen, dan Pegunungan Jonggol di sebelah tenggara yang menjadi batas Citeureup dengan Kecamatan Sukamakmur dan Babakan Madang.

Etimologi

Nama Citeureup berasal dari bahasa Sundaci yang artinya "air" atau "sungai", dan teureup yang berasal dari nama sejenis pohon kayu, yakni pohon terap.

Batas-batas Kecamatan

Kecamatan Citeureup berbatasan dengan kecamatan-kecamatan lain yang berada dilingkup Kabupaten Bogor, yaitu:

UtaraKecamatan Gunung Putri
TimurKecamatan Klapanunggal dan Kecamatan Sukamakmur
SelatanKecamatan Babakan Madang
BaratKecamatan Cibinong

Kependudukan

Penduduk Citeureup adalah multi etnis. Banyaknya industri di kecamatan ini dan kecamatan yang bertetangga menjadikan banyak penduduk pendatang dari berbagai daerah, baik dari Jawa maupun Luar Jawa. Akan tetapi masyarakat asli kecamatan ini adalah etnis Sunda.

Pada umumnya masyarakat Citeureup bermata pencaharian sebagai pegawai di pabrik-pabrik sekitar Citeureup dan kecamatan tetangga, tetapi ada juga yang bekerja sebagai wirausaha, pedagang, PNS, tentara, guru, dll.

Kelurahan/desa

  1. Desa Citeureup
  2. Desa Gunung Sari
  3. Desa Hambalang
  4. Kelurahan Karang Asem Barat
  5. Desa Karang Asem Timur
  6. Desa Leuwinutug
  7. Desa Pasir Mukti
  8. Kelurahan Puspanegara
  9. Desa Puspasari
  10. Desa Sanja
  11. Desa Sukahati
  12. Desa Tajur
  13. Desa Tangkil
  14. Desa Tarikolot

Transportasi

Angkutan Kota

  • F08: Citeureup-Pasar Anyar PP
  • F33: Cicadas-Cileungsi PP
  • F38: Cibinong-Wanaherang PP
  • F43: Citeureup-Sukamakmur PP
  • F44: Citeureup-Babakan Madang PP
  • F46: Cicadas-Jonggol PP
  • F64: Cibinong-Jonggol PP
  • F73: Citeureup-Lulut PP
  • F74: Citeureup-Nambo PP
  • T02A: Ciawi-Citeureup PP