• Home
  • Blog
  • Jasa Sumur Bor Terbaik Di Cijeruk

Jasa Sumur Bor Terbaik Di Cijeruk

Jasa Sumur Bor Terbaik Di Cijeruk

Jasa Sumur Bor Terbaik Di Cijeruk

Cv.jembar driling air Melayani jasa pengeboran sumur terbaik Cijeruk Bogor dengan harga murah dan terjangkau. Pengeboran tanah untuk mendapatkan air yang berkualitas telah kami tekuni sejak tahun 2013. Melayani pengeboran untuk rumahan, sekolah, instansi, hotel dan lainya. Memiliki peralatan lengkap alat manual untuk pebuatan sumur bor dangkal, dan alat bor otomatis untuk sumur bor dalam.


Pelayanan prima dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas dan bahan baku yang berkualitas. Memiliki tenaga tukang yang berpengalaman dengan dipadukan dengan tenaga muda sehingga kami mampu menyelesaikan sesuai dengan waktu yang telah kita sepakati bersama.


1). Jasa pembuatan sumur bor Terbaik di Cijeruk Bogor
Pengeboran dilakukan dengan mesin bor khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada.
Dengan pengeboran yang lebih dalam kondisi air yang bermasalah seperti air bau, air kuning, air kering dan lainnya dapat diatasi tanpa menggunakan filter.

Jasa pembuatan sumur bor jetpump terbaik Cijeruk Bogor s/d 60 m. Diameter pipa cassing 3 atau 4 inch dan pompa yang digunakan dapat menggunakan jetpump.

Jasa pembuatan sumur bor semi artesis Cijeruk Bogor 30 m s/d 100 m. Diameter pipa cashing 4", atau 5" dan dapat menggunakan pompa submersible 1 - 1kw. 

Jasa pembuatan sumur artesis Cijeruk Bogor s/d 200 m. Diameter pipa cashing 5", 6" atau 8" dan dapat menggunakan pompa submersible 2 - 5 kw.

BERAPA HARGA PEMBUATAN SUMUR BOR DI CIJERUK BOGOR TERBARU 2023 ?

Biaya pembuatan sumur bor memiliki kisaran yang berbeda di setiap daerah. Sebagai bahan pertimbangan, biaya pembuatan sumur bor dipengaruhi oleh besar kecilnya kedalaman sumur. Sumur bor umumnya berada pada kisaran Rp. 150.000 hingga Rp. 300.000 per meternya. Perkiraan biaya tersebut belum termasuk dengan material, instalasi listrik,akomodasi alat bor dan tangki air. 

Bagi Anda yang berada di daerah Cijeruk Bogor jasa pengeboran sumur berada pada kisaran 4.500.000 hingga Rp. 17.000.000 untuk kedalaman sumur mulai dari 30 meter hingga 60 meter. Untuk di luwar wilayah Cijeruk Bogor, pembuatan sumur bor ditentukan melalui diameter pipa dan jenis pengeboran. Kisaran biaya pembuatan sumur bor mulai dari Rp. 250.000 hingga Rp. 800.000 dengan diameter pipa 4 hingga 6 inci dan jenis pengeboran jet pump dan deep well drilling.

Wilayah pengeboran mencakup wilayah

·  Banjar Sari 

·  Banjar Wangi 

·  Banjar Waru 

·  Bendungan 

·  Bitung Sari 

·  Bojong Murni 

·  Ciawi ,sentul,bojong koneng,babakan madang,sentul siti,grensentul siti,cimapar,

·  Cibedug ,ciomas bogor,cijeruk

·  Cileungsi 

·  Citapen,Parung Bogor,jabon,gunung sindur,parung panjang,

·  Jambu Luwuk ,Ciampea,luwiliang

·  Pandansari ,jasinga,cogrek

·  Teluk Pinang,sentul,jonggol,cariu,cibubur,Cariu,cibitung,cikarang,batutulis,Purbalingga

 

·  INFORMASI PENTING

·  Pada hari minggu 29 januarai 2023 kami sedang melakukan pengeboran sumur di cijeruk bogor tepatnya di Perumahan cijeruk  dengan kedalaman sumur mencapai 60 meter beserta matrialnya dan hasil yang di dapat  3 liter /detik dengan pompa Drakos,

 

Ahli Sumur Bor Cijeruk Bogor Banyak Yang Tidak Bertanggung jawab

Ada yang asal jadi tanpa memikirkan proses finishing yang baik. Kami hadir sebagai jasa pembuatan sumur bor cijeruk bogor yang berani memberi garansi, tentu hal ini menjadi poin penting untuk Anda, dimana kami akan bertanggung jawab penuh hingga sumur bor dapat dipakai dengan baik.


TENTANG CIJERUK

Cijeruk  adalah sebuah kecamatan di Kabupaten BogorProvinsi Jawa BaratIndonesia. Kecamatan Cijeruk berjarak sekitar 7 km dari selatan pusat Kota Bogor hingga 14 km untuk jarak ke kantor Kecamatan Cijeruk. Sedangkan jarak Cijeruk menuju ibu kota Kabupaten Bogor, Cibinong mencapai 31 km. Letak kecamatan ini berada di sisi timur dan tenggara kaki Gunung Salak.

Sejarah

Pada awalnya Kecamatan Cijeruk terdiri dari 21 desa namun pada 06 Februari 1995 terjadi perluasan wilayah Kota Bogor sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP No. 02 Tahun 1995) Desa RanggamekarDesa MulyaharjaDesa Pamoyanan dengan kode pos 16740 secara resmi dimekarkan dari Kecamatan Cijeruk dan menjadi bagian dari Kecamatan Bogor SelatanKota Bogor, pada tahun 2000 desa tersebut dirubah statusnya menjadi kelurahan dan berganti kode pos.

Kemudian pada 17 Juni 2005 keluar Peraturan Daerah (Perda No. 26 Tahun 2005) tentang pemekaran wilayah di Kabupaten Bogor. Kecamatan Cijeruk kembali dimekarkan dari 18 desa yang ada, 9 desa diantaranya yaitu Desa CiadegDesa CiburayutDesa CiburuyDesa CigombongDesa CisaladaDesa SrogolDesa PasirjayaDesa TugujayaDesa Watesjaya dengan kode pos 16740 dimekarkan dari Kecamatan Cijeruk dan menjadi bagian dari Kecamatan CigombongKabupaten Bogor, dan 9 desa tersebut berganti kode pos menjadi 16110.

Sehingga Kecamatan Cijeruk telah mengalami dua kali pemekaran yaitu yang pertama pada 06 Februari 1995 dan yang kedua pada 17 Juni 2005. Ke 9 desa yang menjadi bagian dari Kecamatan Cijeruk hingga sekarang yaitu Desa CijerukDesa CibalungDesa CipicungDesa CipelangDesa PalasariDesa Tanjung SariDesa Tajur HalangDesa SukaharjaDesa Warung Menteng dengan kode pos 16740.

Batas Wilayah

UtaraKecamatan Bogor SelatanKota Bogor
Timur lautKecamatan Bogor SelatanKota Bogor
TimurKecamatan CaringinKabupaten Bogor
SelatanKecamatan CigombongKabupaten Bogor
BaratKecamatan TamansariKabupaten Bogor