• Home
  • Blog
  • Jasa Sumur Bor Terdekat Ciseeng

Jasa Sumur Bor Terdekat Ciseeng

Jasa Sumur Bor Terdekat Ciseeng

Jasa Sumur Bor Terdekat Ciseeng

Ahli Sumur Bor Terbaik Ciseeng | Jasa Pengeboran Sumur Ciseeng| Bor Sumur Terdekat Ciseeng

Cv.jembar driling air Melayani jasa pengeboran sumur terbaik Ciseeng Kab Bogor dengan harga murah dan terjangkau. Pengeboran tanah untuk mendapatkan air yang berkualitas telah kami tekuni sejak tahun 2013. Melayani pengeboran untuk rumahan, sekolah, instansi, hotel dan lainya. Memiliki peralatan lengkap alat manual untuk pebuatan sumur bor dangkal, dan alat bor otomatis untuk sumur bor dalam.

Pelayanan prima dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas dan bahan baku yang berkualitas. Memiliki tenaga tukang yang berpengalaman dengan dipadukan dengan tenaga muda sehingga kami mampu menyelesaikan sesuai dengan waktu yang telah kita sepakati bersama.

1). Jasa pembuatan sumur bor Terbaik di Ciseeng Kab Bogor
Pengeboran dilakukan dengan mesin bor khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada.
Dengan pengeboran yang lebih dalam kondisi air yang bermasalah seperti air bau, air kuning, air kering dan lainnya dapat diatasi tanpa menggunakan filter.

2) Jasa pembuatan sumur bor jetpump terbaik Ciseeng kab Bogor s/d 60 m. Diameter pipa cassing 3 atau 4 inch dan pompa yang digunakan dapat menggunakan jetpump.

3).Jasa pembuatan sumur bor semi artesis Ciseeng Kab Bogor 30 m s/d 100 m. Diameter pipa cashing 4", atau 5" dan dapat menggunakan pompa submersible 1 - 1kw. 

4).Jasa pembuatan sumur artesis Ciseeng Kab Bogor s/d 200 m. Diameter pipa cashing 5", 6" atau 8" dan dapat menggunakan pompa submersible 2 - 5 kw.

Berapa harga pembuatan sumur bor di ciseeng kab. Bogor terbaru 2023 ?

Biaya pembuatan sumur bor memiliki kisaran yang berbeda di setiap daerah. Sebagai bahan pertimbangan, biaya pembuatan sumur bor dipengaruhi oleh besar kecilnya kedalaman sumur. Sumur bor umumnya berada pada kisaran Rp. 150.000 hingga Rp. 300.000 per meternya. Perkiraan biaya tersebut belum termasuk dengan material, instalasi listrik,akomodasi alat bor dan tangki air. 

Bagi Anda yang berada di daerah Ciseeng Kab Bogor jasa pengeboran sumur berada pada kisaran 4.500.000 hingga Rp. 17.000.000 untuk kedalaman sumur mulai dari 30 meter hingga 60 meter. Untuk di luwar wilayah Ciseeng Kab Bogor, pembuatan sumur bor ditentukan melalui diameter pipa dan jenis pengeboran. Kisaran biaya pembuatan sumur bor mulai dari Rp. 250.000 hingga Rp. 800.000 dengan diameter pipa 4 hingga 6 inci dan jenis pengeboran jet pump dan deep well drilling.

Wilayah pengeboran mencakup wilayah

·  Banjar Sari 

·  Banjar Wangi 

·  Banjar Waru 

·  Bendungan 

·  Bitung Sari ,Gadog,Jambu Dua,ciseeng,cikeas

·  Bojong Murni ,Gunung Pongkor,Citayem Kab ,Citeureup,Tenjolaya,Parung Panjang

·  Ciawi ,sentul,bojong koneng,babakan madang,sentul siti,grensentul siti,cimapar,

·  Cibedug ,ciomas bogor,cijeruk

·  Cileungsi ,Puncak Bogor,

·  Citapen,Parung Bogor,jabon,gunung sindur,parung panjang,

·  Jambu Luwuk ,Ciampea,luwiliang

·  Pandansari ,jasinga,cogrek

·  Teluk Pinang,sentul,jonggol,cariu,cibubur,Cariu,cibitung,cikarang,batutulis,Purbalingga

 

 INFORMASI PENTING

Pada hari 17 Maret 2023 kami sedang melakukan pengeboran sumur di Ciseeng kab, bogor tepatnya di perumahan Pure Bali Blok H 3 No 18 dengan kedalaman sumur mencapai 30 meter beserta matrialnya dan hasil yang di dapat  3 liter /detik dengan pompa Simizu 260 Biit 

 

Ahli Sumur Bor Ciseeng Kab Bogor Banyak Yang Tidak Bertanggung jawab

Ada yang asal jadi tanpa memikirkan proses finishing yang baik. Kami hadir sebagai jasa pembuatan sumur bor Ciseeng Kab bogor yang berani memberi garansi, tentu hal ini menjadi poin penting untuk Anda, dimana kami akan bertanggung jawab penuh hingga sumur bor dapat dipakai dengan baik.

Sejarah

Bangunan tua bekas peninggalan jaman penjajahan Belanda di CiseengKabupaten Bogor masih berdiri sampai sekarang.

Bangunan bekas Belanda ini berada berdampingan dengan Situ Malangnengah milik pemerintah.

Namun, bangunan tua ini kondisinya cukup tertutup rapat.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Senin (11/7/2022), bangunan ini dikeliling pagar tinggi yang memakai pecahan kaca.

Di sana terdapat bangunan tua dengan kondisi kaca sudah berlubang dikelilingi pepohonan rimbun.

Tidak hanya satu bangunan, terpantau ada beberapa bangunan lain di area itu.

Beberapa diantaranya memang terlihat sudah cukup lama tak terawat dengan kondisi atap yang sudah berlubang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bangunan tua bekas Belanda ini disebut-sebut bernama Landhuis Koeripan atau Kahoeripan yang dibangun sekitar tahun 1800 - 1900-an.

Yadi, warga setempat mengatakan bahwa kawasan berdirinya bangunan dari Jaman Belanda itu juga kerap disebut-sebut Tanah Kongsi.

Bangunan- bangunan tua di lokasi itu sebelumnya bahkan sempat dibuka untuk umum.

"Iya dulu mah orang bisa masuk, sekarang mah ditutup," kata Yadi kepada TribunnewsBogor.com, Senin (11/7/2022).

Dia mengaku tak tahu pasti alasan kenapa area bangunan bekas Jaman Belanda itu kini ditutup.

Namun dia menduga kepemilikan dari bangunan bekas masa kolonial itu memang milik pribadi seseorang, bukan pemerintah.

Area yang disebut Kongsi tersebut, kata Yadi, tidak hanya areal yang terdapat bangunan- bangunan tua, tapi juga termasuk tanah perkebunan hingga lahan kosong di sekitar luar pagar area bangunan tua tersebut.

"Mungkin dulunya pernah dijual, ini punya orang satu (pribadi) kayaknya. Kayaknya yang punya yang sekarang udah turunannya ini," ungkap Yadi.



Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Misteri Bangunan Tua Bekas Belanda yang Tertutup Rapat di Ciseeng Bogor, https://bogor.tribunnews.com/2022/07/11/misteri-bangunan-tua-bekas-belanda-yang-tertutup-rapat-di-ciseeng-bogor.
Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri