• Home
  • Blog
  • Jasa Tukang Panggilan Sumur Bor Di Kelapanunggal,Bogor

Jasa Tukang Panggilan Sumur Bor Di Kelapanunggal,Bogor

Jasa Tukang Panggilan Sumur Bor Di Kelapanunggal,Bogor

Jasa Tukang Panggilan Sumur Bor Di Kelapanunggal,Bogor

Ahli Sumur Bor Terbaik Kelapanunggal  | Jasa Pengeboran Sumur Kelapanunggal  | Bor Sumur Terdekat Kelapanunggal

Cv.jembar driling air Melayani jasa pengeboran sumur terbaik Kelapanunggal  Kab Bogor dengan harga murah dan terjangkau. Pengeboran tanah untuk mendapatkan air yang berkualitas telah kami tekuni sejak tahun 2013. Melayani pengeboran untuk rumahan, sekolah, instansi, hotel dan lainya. Memiliki peralatan lengkap alat manual untuk pebuatan sumur bor dangkal, dan alat bor otomatis untuk sumur bor dalam.

Pelayanan prima dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas dan bahan baku yang berkualitas. Memiliki tenaga tukang yang berpengalaman dengan dipadukan dengan tenaga muda sehingga kami mampu menyelesaikan sesuai dengan waktu yang telah kita sepakati bersama.

1). Jasa pembuatan sumur bor Terbaik di Kelapanunggal  Kab Bogor
Pengeboran dilakukan dengan mesin bor khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada.
Dengan pengeboran yang lebih dalam kondisi air yang bermasalah seperti air bau, air kuning, air kering dan lainnya dapat diatasi tanpa menggunakan filter.

2) Jasa pembuatan sumur bor jetpump terbaik Kelapanunggal  kab Bogor s/d 60 m. Diameter pipa cassing 3 atau 4 inch dan pompa yang digunakan dapat menggunakan jetpump.

3).Jasa pembuatan sumur bor semi artesis Kelapanunggal  Kab Bogor 30 m s/d 100 m. Diameter pipa cashing 4", atau 5" dan dapat menggunakan pompa submersible 1 - 1kw. 

4).Jasa pembuatan sumur artesis Kelapanunggal  Kab Bogor s/d 200 m. Diameter pipa cashing 5", 6" atau 8" dan dapat menggunakan pompa submersible 2 - 5 kw.

Berapa harga pembuatan sumur bor di kelapanunggal  kab. Bogor terbaru 2023 ?

Biaya pembuatan sumur bor memiliki kisaran yang berbeda di setiap daerah. Sebagai bahan pertimbangan, biaya pembuatan sumur bor dipengaruhi oleh besar kecilnya kedalaman sumur. Sumur bor umumnya berada pada kisaran Rp. 150.000 hingga Rp. 300.000 per meternya. Perkiraan biaya tersebut belum termasuk dengan material, instalasi listrik,akomodasi alat bor dan tangki air. 

Bagi Anda yang berada di daerah Kelapanunggal  Kab Bogor jasa pengeboran sumur berada pada kisaran 4.500.000 hingga Rp. 17.000.000 untuk kedalaman sumur mulai dari 30 meter hingga 60 meter. Untuk di luwar wilayah Kelapanunggal  Kab Bogor, pembuatan sumur bor ditentukan melalui diameter pipa dan jenis pengeboran. Kisaran biaya pembuatan sumur bor mulai dari Rp. 250.000 hingga Rp. 800.000 dengan diameter pipa 4 hingga 6 inci dan jenis pengeboran jet pump dan deep well drilling.

Wilayah pengeboran mencakup wilayah

·  Banjar Sari 

·  Banjar Wangi 

·  Banjar Waru 

·  Bendungan 

·  Bitung Sari ,Gadog,Jambu Dua,kelapanunggal ,cikeas

·  Bojong Murni ,Gunung Pongkor,Citayem Kab ,Citeureup,Tenjolaya,Parung Panjang

·  Ciawi ,sentul,bojong koneng,babakan madang,sentul siti,grensentul siti,cimapar,

·  Cibedug ,ciomas bogor,cijeruk

·  Cileungsi ,Puncak Bogor,

·  Citapen,Parung Bogor,jabon,gunung sindur,parung panjang,

·  Jambu Luwuk ,Ciampea,luwiliang

·  Pandansari ,jasinga,cogrek

·  Teluk Pinang,sentul,jonggol,cariu,cibubur,Cariu,cibitung,cikarang,batutulis,Purbalingga



 INFORMASI PENTING

Pada hari 18 Maret 2023 kami sedang melakukan pengeboran sumur di Kelapanunggal  kab, bogor tepatnya di Perumahan kahuripan blok hg dengan kedalaman sumur mencapai 80 meter beserta matrialnya dan hasil yang di dapat  3 liter /detik dengan pompa Simizu .www.jasapengeboran.com  

Ahli Sumur Bor Kelapanunggal  Kab Bogor Banyak Yang Tidak Bertanggung jawab

Ada yang asal jadi tanpa memikirkan proses finishing yang baik. Kami hadir sebagai jasa pembuatan sumur bor Kelapanunggal  Kab bogor yang berani memberi garansi, tentu hal ini menjadi poin penting untuk Anda, dimana kami akan bertanggung jawab penuh hingga sumur bor dapat dipakai dengan baik.

Sejarah Singkat Nama dan Arti Kecamatan Kelapanunggal

Kecamatan Kalapanunggal Berdiri pada tanggal 10 Oktober 1945 dengan berdirinya daerah tingkat II Kabupaten Sukabumi, Kecamatan Kalapanunggal berasal dari kata Kalapa dan Nunggal.

Kalapa artinya Kelapa dan Nunggal artinya Satu, yang merupakan nama satu-satunya Pohon Kelapa yang tumbuh di Wilayah ini pada zaman Kolonial Belanda. UU Nomer 14 tahun 1950 tentang pembentukan daerah-daerah Kabupaten dalam lingkungan Provinsi Jawa Barat dengan jumlah penduduk hasil sensus penduduk per Juni 2010 yaitu 55.587 Jiwa, dan potensi yang ada yaitu pertanian, perkebunan, perternakan, Kesenian.

Kecamatan kalapanunggal mulanya terdiri dari empat Wilayah yang meliputi :
  • Wilayah Kalapanunggal
  • Wilayah Cikidang
  • Wilayah Kabandungan
  • Wilayah Paraksnsalak